Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk menggelar rapat paripurna peringatan Hari Jadi Nganjuk ke-1087, Senin (17/4/2024)

Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono bersama Wakil Ketua I DPRD Ulum Bastomi dan Wakil Ketua III DPRD Jianto, memimpin rapat paripurna itu.

Dalam rapat tersebut hadir pula Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna, Sekda Kabupaten Nganjuk Nur Solekan, Forkopimda, serta jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono membuka pidato dengan mengucapkan selamat Hari Jadi ke-1087 Nganjuk.

Dia menambahkan, peringatan hari jadi tahun ini mengusung tema Bangkit, Berkah dan Barokah Menuju Nganjuk Maju Bermartabat dan Sejahtera.

Dia berharap momen hari jadi yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, 10 April 2024, dapat membawa Kabupaten Nganjuk kembali menjadi suci, bersih dari kejelekan maupun keburukan.

“Semoga dengan ini bisa membawa Kabupaten Nganjuk bangkit dan lebih baik lagi, sebagaimana bulan Ramadan yang melatih diri kita untuk dapat menahan hawa nafsu agar menjadi manusi yang lebih baik demikian juga Kabupaten Nganjuk ini,” kata Tatit.

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruno menyebut momen hari jadi atau ulang tahun ini mengingatkan tiga hal, yakni tentang dulu, sekarang, dan masa yang akan dating

“Semoga hari jadi ini menjadi momentum akselerasi dalam menggenjot infrastuktur, kemandirian ekonomi, dan SDM yang berkualitas. Mari kita bersama-sama bangun Nganjuk yang lebih baik lagi,” ucapnya. (NW)