BERITA TERKINI DPRD KABUPATEN NGANJUK

Posted on 27 Oktober 2020 by Admin

KOMISI III DPRD NGANJUK KUNKER KE MALANG TERKAIT PENERANGN JALAN UMUM

>

NGANJUK - Ketua beserta komisi III DPRD Kabupaten Nganjuk Meminta kepada Pemerintah terkait Penerangan jalan umum yang ada di Kabupaten Nganjuk untuk lebih di perhatikan dikarenakan masih banyak yang penerangannya minim dan Dampak dari penerangan jalan umum yang minim itu bisa membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Untuk menyikapi terkait Penerangan Jalan Umum  ( PJU ), Menyikapi Hal Tersebut Marianto beserta Anggota Komisi III mengadakan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten dan Kota Malang . Dari hasil Kunjungan Kerja Tersebut didapatkan bahwa untuk Penerangan Jalan Umum tersebut bisa melibatkan Corporate social responsibility ( CSR ) Perusahaan perusahaan yang ada.

" Di Pemerintahan Kabupaten Malang selain  menggunakan dana APBD juga melakukan pendekatan ke perusahaan untuk mengeluarkan dana CSR untuk pemasangan Penerangan jalan umum ( PJU ) " Kata Marianto.

Menurut Marianto apa yang sudah dilakukan pemerintah Kabupaten Malang bisa dijadikan Konsep dan  dilakukan oleh kabupaten Nganjuk sehingga seluruh wilayah kota menjadi terang Benderang.

Dari hasil Kunjungan dibeberapa daerah Marianto beserta Anggota Komisi III siap merekomendasikan kepada Eksekutif agar mereka juga meminta perusahaan Perusahaan di Nganjuk untuk memberikan dana CSR  untuk PJU.

" Ada beberapa Daerah seperti di Kecamatan Jatikalen, Lengkong dan Beberapa daerah yang lain sangatlah minim sekali dan harus ditambah " tandas Marianto yang Juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk.

Dijelaskan juga Untuk Anggaran tahun depan komisi III siap mendorong Dinas Perhubungan untuk mengalokasikan anggaran pemasangan PJU. Untuk pemasangan PJU menggunakan  CSR dan APBD Menurutnya tidak ada masalah asalkan ada komunikasi yang Baik sehingga tidak terjadi pemasangan di titik yang sama ( Endyk )

kembali ke [MENU BERITA]

Galeri Foto

Lokasi Kami

Hubungi Kami

Sekretariat DPRD Kabupaten Nganjuk

Alamat: Jl. Gatot Subroto Nganjuk
Telephone: +62358-323495
Fax: +62358-327183