BERITA TERKINI DPRD KABUPATEN NGANJUK

Posted on 11 Agustusi 2020 by Admin

KETUA DPRD NGANJUK BERHARAP DIMULAINYA SEKOLAH LURING BERTAHAP JANGAN SAMPAI ADA KLASTER BARU

NGANJUK - Ketua DPRD Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono, A.Md mewanti-wanti agar jangan sampai ada klaster baru setelah diadakannya kegiatan belajar mengajar secara tatap muka atau luring (Luar Jaringan) yang saat ini dalam tahap uji coba.

Hal ini disampaikan disela-sela kesibukannya di kantor DPRD Kabupaten Nganjuk pada Selasa (11/8). “ Setahu saya yang masuk kemarin hanya tahap uji coba, tapi dengan pengawasan protokol kesehatan agar tidak terjadi hal diluar yang diinginkan” ujar beliau.

Dijelaskan, dalam uji coba sistem pembelajaran tersebut, para murid hanya satu atau hari masuk sekolah selama seminggu. “ Setahu saya hanya untuk siswa SMA sederajat,” cetusnya.

Ia menekankan agar kegiatan belajar mengajar tetap melaksankan protokol kesehatan secara ketat, dan hal ini akan dibahas pihaknya. “ memang Surat Edaran (SE ) Bupati perlu dan agar ada landasan, yang selanjutnya akan kita bahas Bersama.

Seperti yang sudah diberitakan, bahwa ada dua sekolah yang melaksanakn sitem belajar luring, yakni SMA 1 dan SMA Negeri 2 Nganjuk. “ Jadi uji coba tersebut nantinya bisa menjadi acuan pada pembahasan apakah bisa dilanjutkan atau ada cara lain. Terpenting, tidak ada klaster baru dan sistem belajar bisa berjalan kembali,” pukasnya.(Tim)

kembali ke [MENU BERITA]

Galeri Foto

Lokasi Kami

Hubungi Kami

Sekretariat DPRD Kabupaten Nganjuk

Alamat: Jl. Gatot Subroto Nganjuk
Telephone: +62358-323495
Fax: +62358-327183